Layanan kami

Jasa Ekspedisi Kirim Barang ke Martapura, WA 0852-1919-9443


Martapura adalah sebuah kecamatan sekaligus ibukota Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan.

Martapura terletak di tepi sungai Martapura dan berjarak 40 km di sebelah timur Kota Banjarmasin, Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan. Kota Martapura (Metapoora)jaraknya sekitar 10 mil dari Kayu Tangi (Caytonge atau Cotatengah). Martapura merupakan ibukota Kesultanan Banjar (terakhir pada masa pemerintahan Sultan Adam).

Kota ini terkenal sebagai Kota Santri di Kalimantan, karena terdapat puluhan pesantren disini, Salah satu pesantren yang terkenal di Martapura adalah Pesantren Darussalam.

Kota ini juga terkenal dan sering dikunjungi wisatawan karena merupakan pusat transaksi penjualan "intan". Martapura adalah kota "berkilau" karena memang dikenal sebagai penghasil banyak batu mulia, da Martapura disebut sebagai salah satu daerah penghasil batu mulia berkualitas terbaik di Dunia.

Martapura juga sering disebut sebagai kota Serambi Makkah, karena di kota ini banyak santri yang berpakaian putih-putih yang hilir mudik untuk menuntut ilmu agama dan selain itu juga kota ini terkenal sebagai kota yang agamis.

Kami menyediakan jasa kirim barang atau paket ke Kota Martapura

Jika anda berminat menggunakan jasa kami silahkan hubungi kontak kami.

TPM Cargo Logistik Jakarta
Sel. : 0852-1919-9443 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur

Agen/ perwakilan : 
- Bekasi 
- Depok

WA : 0852-1919-9443

Social Bookmarking Bookmark and Share