Layanan kami

Jasa Ekspedisi Kirim Barang ke Malang, WA 0852-1919-9443


Kota Malang adalah sebuah kota yang terletak di provinsi Jawa Timur. Kota ini terletak 90 km sebelah selatan Surabaya dan merupakan kota terbesar kedua di Jawa Timur setelah Surabaya. Kota Malang berada di dataran tinggi yang cukup sejuk, dan seluruh wilayahnya berbatasan dengan Kabupaten Malang. Luas wilayah kota Malang adalah 252,10 km2.

Kota Malang merupakan bagian dari kesatuan wilayah yang dikenal dengan Malang Raya (Wilayah Metropolitan Malang), Sebutan lain kota ini adalah kota bunga, dikarenakan pada zaman dahulu Malang dinilai sangat cantik dan indah dengan banyak pohon-pohon dan bunga yang berkembang dan tumbuh dengan indah dengan asri. Malang juga dijuluki Parijs van Oost-Java, Karena keindahan kotanya bagaikan kota "Paris" di timur Pulau Jawa. 

Selain itu, Malang juga mendapatkan julukan Zwitserland van Java karena keindahan kotanya dikelilingi oleh pegunungan serta kotanya tertata rapi,yang hampir mirip dengan negara Swiss di Eropa. 

Malang juga berangsur-angsur dikenal sebagai kota belanja, karena banyaknya mall dan factory outlet yang bertebaran di kota ini. Hal inilah yang menjadikan Kota Malang dikenal luas memiliki keunikan.



TPM Cargo Logistik Jakarta
Sel. : 0852-1919-9443 
Jl. Teratai Blok 18/132 Klender
Jakarta - Timur

Agen/ perwakilan : 
- Bekasi 
- Depok

WA : 0852-1919-9443


Social Bookmarking Bookmark and Share